14 Kata Mutiara Bahasa Inggris tentang Keluarga dan Artinya

Keluarga dapat didefinisikan sebagai sekelompok orang yang terkait satu sama lain, tetapi bisa jadi lebih dari itu. Ikatan keluarga adalah ikatan yang luar biasa, dan tidak dapat diuraikan. Ikatan tersebut terdiri dari ibu, ayah, saudara perempuan, dan saudara laki-laki.

Keluarga adalah kenyamanan dalam dunia ketidakpastian, bahu untuk bersandar, dan sumber inspirasi. Di dalamnya  ada cinta, dorongan, dan dukungan. Perasaan yang hangat dan tidak jelas, namun luar biasa, dan sangat diperlukan.

kata mutiara bahasa inggris tentang keluarga
Gambar Kutipan No. 1
Sahabat Kamus Kutipan yang berbahagia, di bawah ini ada beberapa kutipan kata-kata mutiara bahasa Inggris tentang keluarga dan artinya dalam bahasa Indonesia yang cocok Anda jadikan sebagai caption instagram. Semua quotes ini diambil dari situs Success. Selamat membaca.
  • “A happy family is but an earlier heaven.” - George Bernard Shaw
Keluarga bahagia adalah surga yang dipercepat.

Kutipan tersebut senada dengan pernyataan berbahasa Arab yang berbunyi:
بَيْتِي جَنَّتِي
"Rumahku surgaku."
  • “The family is the test of freedom; because the family is the only  thing that the free man makes for himself and by himself.” Gilbert K. Chesterton
Keluarga adalah ujian kebebasan; karena keluarga adalah satu-satunya hal yang manusia bebas melakukan untuk dirinya sendiri dan oleh dirinya sendiri.
  • “You leave home to seek your fortune and, when you get it, you go home and share it with your family.” Anita Baker
Kamu meninggalkan rumah untuk mencari keberuntungan dan, ketika mendapatkannya, kamu pulang dan berbagi dengan keluargamu.
  • “Call it a clan, call it a network, call it a tribe, call it a family: Whatever you call it, whoever you are, you need one.” -Jane Howard
Sebut saja klan, sebut saja jaringan, sebut saja suku, sebut saja keluarga: Apa pun kamu menyebutnya, siapa pun kamu, kamu perlu salah satunya.
  • “The family is one of nature’s masterpieces.” George Santayana
Keluarga adalah salah satu mahakarya alam.
  • “Families are the compass that guides us. They are the inspiration to reach great heights, and our comfort when we occasionally falter.” Brad Henry
Keluarga adalah kompas yang menuntun kita. Mereka adalah inspirasi untuk mencapai puncak yang tinggi, dan hiburan saat kita sesekali goyah.
  • “Other things may change us, but we start and end with the family.” Anthony Brandt
Hal-hal lan dapat mengubah kita, tetapi kita memulai dan mengakhiri besama keluarga.
  • “Family is not an important things. It’s everything.” Michael J. Fox
Keluarga bukanlah hal penting. Mereka adalah segalanya.
  • “Family means no one gets left behind of forgotten.” David Ogden Stiers
Keluarga berarti tidak ada yang tertinggal atau terlupakan.
  • “The only rock I know that stays steady, the only institution I know that works, is the family.” Lee Iacocca
Satu-satunya batu yang aku tahu tetap kokoh, satu-satunya institusi yang aku tahu berfungsi, hanyalah keluarga.
  • “Without a family, man, alone in the world, trembles with the cold.” Andre Maurois
Tanpa sebuah keluarga, manusia, sendirian di dunia, gemetar karena kedinginan.
  • “The informality of family life is a blessed condition that allows us all to become our best while looking our worst.” Marge Kennedy
Informalitas kehidupan keluarga adalah kondisi penuh berkah yang memungkinkan kita semua untuk menjadi yang terbaik sambil mencari yang terburuk.
  • “In family life, love is the oil that eases friction, the cement that binds closer together, and the music that brings harmony.” Friedrich Nietzsche
Dalam kehidupan keluarga, cinta adalah minyak yang mengurangi gesekan, semen yang mengikat lebih dekat, dan musik yang membawa harmoni.
  • “Rejoice with your family in the beautiful land of life.” Albert Einstein
Bersukacitalah dengan keluargamu di tanah kehidupan yang indah.

Demikian 14 kutipan kata-kata mutiara penuh kasih tentang family dan terjemahannya dalam bahasa Indonesia. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi Anda dalam menjalani kehidupan berkeluarga yang harmoni, penuh cinta kasih, dan kebersamaan. Semoga bermanfaat, dan sekian.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "14 Kata Mutiara Bahasa Inggris tentang Keluarga dan Artinya"

Posting Komentar