15 Kutipan Legendaris dari Pengusaha Sukses

Pengusaha bukan hanya sekedar orang yang bisa meluncurkan bisnis, tetapi juga orang yang dapat memastikan kelancaran bisnisnya dengan ide-ide kreatif, mampu mengambil inisiatif, dan memiliki keterampilan serta berani mengambil risiko.

Pengusahan lebih suka bekerja 80 jam sepekan membangun bisnis mereka sendiri dengan gaji lebih rendah daripada bekerja 40 jam dalam seminggu untuk orang lain dengan gaji besar. Karena mereka mencintai kemandirian mereka, dan lebih suka melakukan banyak hal dengan cara-cara mereka sendiri.

Memang dibutuhkan keberanian, semangat, dan ketekunan untuk memulai usaha baru. Anda bekerja melawan peluang. Kutipan kata-kata wirausahawan terkenal, seperti Bill Gates, Steve Jobs, Mark Zuckerberg, Henry Ford, Richard Branson selalu menjadi inspirasi dan motivasi untuk generasi selanjutnya.

Para wirausahawan ini berani bermimpi, percaya pada diri sendiri, unggul dalam keahlian mereka, menyempurnakan rencana dan menerapkan rencana tersebut dengan kehebatan luar biasa.

Banyak yang gagal mencoba karena mereka takut gagal, atau bahkan berhasil. Apa yang kebanyakan orang gagal sadari adalah bahwa sama seperti mereka semua, bahkan para pengusaha besar mungkin harus mencoba dan gagal berkali-kali sebelum mencapai puncak.

Seperti pepatah Indonesia yang mengatakan:

Berakit-rakit dahulu, berang-renang ke tepian...
Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian...

Seseorang perlu belajar bahwa hidup bukan hanya tentang mencapai apa yang Anda tuju, tetapi juga menikmati perjalanan dan belajar dari kesalahan yang Anda buat.

Baca kutipan kata-kata mutiara di bawah ini untuk memahami pentingnya berpikir di luar kebiasaan, belajar dari kesalahan Anda, tidak pernah menyerah, percaya pada diri sendiri, bekerja keras dan banyak pelajaran hidup lainnya. 
bill gates quote
Quote No. 1
1# “Don’t compare yourself with anyone in this world... if you do so, you are insulting yourself.” – Bill Gates (Founder and CEO of Microsoft)

Jangan membandingkan dirimu dengan siapa pun di dunia ini... Jika dilakukan, kamu telah menghina dirimu sendiri.
steve jobs quote
Quote No. 2
2# “I’m convinced that about half of what separates the successful entrepreneurs from the non-succcessful ones is pure perseverance.” – Steve Jobs (Fouder and CEO of Apple)

Aku yakin bahwa sekitar separuh dari apa yang memisahkan pengusaha sukses dari yang tidak berhasil adalah ketekunan murni.
mark zuckerberg quote
Quote No. 3
3# “The question I ask my self almost every day is, ‘Am I doing the most important thing I could be doing?” – Mark Zuckerberg (Fouder and CEO of Facebook)

Pertanyaan yang hampir kutanyakan pada diri setiap hari adalah, ‘Apakah aku melakukan hal paling penting yang dapat kulakukan?”
larry page quote
Quote No. 4
4# “Always deliver more than expected.” – Larry Page (Co-Founder of Google)

Selalu memberikan lebih dari yang diharapkan.
sergey brin quote
Quote No. 5
5# “Solving big problems is easier than solving little problems.” – Sergey Brin (Co-Founder of Google)

Memecahkan masalah besar lebih mudah daripada memecahkan masalah kecil.
j.k. rowling quote
Quote No. 6
6# “I would like to be remembered as someone who did the best she could with the talent she had.” – J.K. Rowling (Novelist, Screenwriter, and Film Producer)

Aku ingin diingat sebagai seseorang yang melakukan hal terbaik yang dia bisa dengan bakat yang dimilikinya.
richard branson quote
Quote No. 7
7# “Business opportunities are like buses, there’s always another one coming.” – Richard Branson (Founder and Chairman of The Virgin Group)

Peluang bisnis itu seperti bus, selalu ada satu lagi yang datang.
jeff bezos quote
Quote No. 8
8# “If you do build a great experience, customers tell each other about that. Word of mouth is very powerful.” – Jeff Bezos (Founder and CEO of Amazon)

Jika kamu membuat pengalaman hebat, pelanggan saling memberitahukan tentang hal itu. Dari mulut ke mulut itu sangat manjur.
alan sugar quote
Quote No. 9
9# “A good leader is not necessarily the most popular person in their business, but the best ones are liked because they are respected for their clarity and vision.” – Alan Sugar (Business Magnate, Media Personality, Politician and Advisor)

Seorang pemimpin yang baik belum tentu orang yang paling populer dalam bisnis mereka, tetapi orang terbaik yang disukai karena mereka dihormati atas kejelasan dan visi mereka.
oprah winfrey quote
Quote No. 10
10# “I don’t believe in failure. It is not failure if you enjoyed the process.” – Oprah Winfrey (Media Proprietor, Talk Show Host, Actress, Producer and Philanthropist)

Aku tidak percaya pada kegagalan. Itu bukan kegagalan jika kamu menikmati prosesnya.
james dyson quote
Quote No. 11
11# “What I’ve learned from running is that the time to push hard is when you’re hurting like crazy and you want to give up. Success if often just around the corner.” – James Dyson (Founder of The Dyson Company)

Apa yang aku pelajari dari berlari adalah waktu untuk mendorong dengan keras adalah ketika kamu sakit seperti orang gila dan ingin menyerah. Sukses jika sering hanya di tikungan.
jack dorsey quote
Qoute No. 12
12# “Make every detail perfect and limit the number of details to perfect.” – Jack Dorsey (Co-Founder and CEO of Twitter)

Buatlah setiap detail secara sempurna dan batasi jumlah detail hingga sempurna.
arianna huffington quote
Quote No. 13
13# “But you have to do what you dream of doing even while you’re afraid.” – Arianna Huffington (Co-Founder of The Huffington Post)

Terkadang harus melakukan apa yang kamu impikan meskipun takut.
seth macfarlane quote
Quote No. 14
14# “Believe it or not, I have about the same success rate as anyone else. Sometimes you hit, sometimes you miss.” – Seth Macfarlane (Actor, Filmmaker and Singer)

Percaya atau tidak, aku memilih tingkat keberhasilan yang sama seperti orang lain. Terkadang kamu memukul, kadang-kadang tertinggal.
beyonce quote
Quote No. 15
15# “I think it’s healthy for a person to be nervous. It means you care – that you work hard and want to give a great performance.” – BeyoncĂ© (Singer, Songwriter and Actress)

Aku pikir itu sehat bagi seseorang untuk menjadi gugup. Itu berarti kamu peduli – bahwa kamu bekerja keras dan ingin memberikan kinerja yang luar biasa.

15 kutipan yang diambil dari situs Success ini berasal dari beberapa orang paling sukses di planet ini dan dapat menginspirasi serta memotivasi siapa saja yang memiliki tujuan dalam hidup mereka. Semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "15 Kutipan Legendaris dari Pengusaha Sukses"

Posting Komentar